Minggu, 24 Oktober 2010

Jadi begini ya hidup sendirian di Jakarta

Hai, para pembaca setia blog gua .. Hhehehe *amin
Gua mau bagi cerita - cerita nih tentang kehidupan gua yang sekarang ..

Udah 2 bulan gua tinggal di jakarta sendirian. Gua kira hidup di jakarta yang tanpa orang tua, gua bakal bebas tapi ternyata tidak. Gua disini merasa sendiri, bosan, hidup asal - asalan dll lah. Sebelum bokap gua di pindah tugaskan ke Makassar dan nyokap + ade gua memilih ikut ke Makassar hidup gua serba terpenuhi, tapi setelah gua bener - bener sendirian di metropolitan ini gua malah merasa serba kekurangan .
Gua yang sering melihat temen - temen gua sedang bercengkrama dengan orang tuanya, gua merasa sangat iri banget ..
Dan gua bertanya dalam hati gua sendiri, KAPAN GUA BISA KAYA MEREKA?
Sebetulnya itu pertanyaan konyol, tapi emang faktanya begitu . Gua bener - bener kangen sama keluarga gua apa lagi sama ade gua yang paling kecil Adinda Putri Balqis
Ya doain aja ya para pembaca supaya gua bisa ketemu keluarga gua dengan cepat. Amin hhehehe
Yaudah sekian dulu ya para pembaca, semoga kalian bisa lebih beruntung dari gua ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar